travel alhijaz, paket umroh murah 2017, umroh desember 2017, paket umroh januari 2017, paket umroh februari 2017, paket umroh maret 2017, daftar haji plus, jadwal keberangkatan umroh, kontak travel alhijaz, alamat kantor travel alhijaz, lokasi kantor travel alhijaz, travel alhijaz indowisata| travel umroh haji plus di jakarta utara, jakarta timur, jakarta barat, jakarta selatan, biaya promo paket umroh murah bulan desember 2016-2017 flight by Saudi Airlines | Travel Umroh Alhijaz Indowisata direct madinah

Spesial PROMO UMROH 2017 | Travel Umroh AlHijaz Indowisata Jakarta Timur | Harga Paket Umroh Murah Promo 2017 Harapan dan Doa Para Jamaah Haji 2016 - Jelang Keberangkatan Menuju Tanah SuciSpesial PROMO JANUARI 2017 | Travel Umroh AlHijaz Indowisata Jakarta Timur Harapan dan Doa Para Jamaah Haji 2016 - Jelang Keberangkatan Menuju Tanah SuciSpesial PROMO JANUARI 2017 | Travel Umroh AlHijaz Indowisata Jakarta Timur

LABBAIK ALLAHUMA LABBAIK

12 Agustus 2016

Jelang Keberangkatan, Harapan dan Doa Para Jamaah Haji 2016 Asal Indonesia




Jakarta - Sebanyak 391 calon jamaah haji kloter 6 diberangkatkan dari Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur. Jelang keberangkatan, banyak harapan dan doa yang dipanjatkan para jamaah.

Para jamaah tampak antusias mengikuti prosesi pemberangkatan, mulai dari sosialisasi hingga pemeriksaan paspor. Satu-persatu para jamaah akhirnya naik ke bus menuju Lanud Halim Perdana kusumah.
Noval Dhwinuari Antony/detikcom

Ali (50), jamaah haji asal Jakarta Utara berharap ibadah hajinya lancar. Dia mengaku sedih berpisah dengan keluarga.


 

Harapan Besar Dari Keluarga Para Jamaah Haji 2016

"Semoga saya diberi kekuatan kelancaran sehingga ibadah haji ini menjadi mabrur. Walaupun sedikit sedih berpisah dengan keluarga, saya berharap keluar mendoakan saya dan mampu menyusul menunaikan ibadah haji nanti," ungkap Ali kepada detikcom, Jumat (12/8/2016).

Senada dengan Ali, Sapto (40) yang juga berasal dari Jakarta Utara berharap selamat sampai Tanah Suci dan kembali ke Tanah Air.

"Harapan saya semoga saya, istri, berserta keluarga saya yang ada di rombongan ini lancar, pergi selamat dan pulang selamat," harapnya.
Noval Dhwinuari Antony/detikcom
 
Sekitar pukul 11.30 WIB, sebanyak 10 bus mulai mengantar jamaah menuju Lanud Halim Perdanakusumah. Tidak tampak suasana perpisahan atau pengantaran oleh keluarga calon jamaah haji ketika hendak berangkat.

Hal ini karena keluarga telah mengantar mereka sehari sebelumnya ketika masuk ke asrama. Hari ini, keluarga tidak diperbolehkan memasuki kawasan Asrama Haji.
(ega/ega)

0 komentar:

Poskan Komentar