travel alhijaz, paket umroh murah 2017, umroh desember 2017, paket umroh januari 2017, paket umroh februari 2017, paket umroh maret 2017, daftar haji plus, jadwal keberangkatan umroh, kontak travel alhijaz, alamat kantor travel alhijaz, lokasi kantor travel alhijaz, travel alhijaz indowisata| travel umroh haji plus di jakarta utara, jakarta timur, jakarta barat, jakarta selatan, biaya promo paket umroh murah bulan desember 2016-2017 flight by Saudi Airlines | Travel Umroh Alhijaz Indowisata direct madinah

Spesial PROMO UMROH 2017 | Travel Umroh AlHijaz Indowisata Jakarta Timur | Harga Paket Umroh Murah Promo 2017 Mentri Agama Pastikan Korban Crane Dapat Santunan Sesuai Asuransi HajiSpesial PROMO JANUARI 2017 | Travel Umroh AlHijaz Indowisata Jakarta Timur Mentri Agama Pastikan Korban Crane Dapat Santunan Sesuai Asuransi HajiSpesial PROMO JANUARI 2017 | Travel Umroh AlHijaz Indowisata Jakarta Timur

LABBAIK ALLAHUMA LABBAIK

12 September 2015

Mentri Agama Pastikan Korban Musibah Jatuhnya Crane Dapat Santunan Sesuai Asuransi Haji

Mentri Agama Pastikan Korban Crane Dapat Santunan Sesuai Asuransi Haji


REPUBLIKA.CO.ID, MAKKAH -- Sebagian besar jamaah yang menjadi korban terjatuhnya crane di Masjidil Haram, Makkah, mengalami luka di bagian kepala dan patah kaki.

"Dua jamaah yang meninggal juga mengalami cedera di bagian kepala," kata Dr Yanuar yang bertugas di Balai Pengobatan Haji Indonesia (BPHI) Daerah Kerja (Daker) Makkah, Sabtu (12/9) dini hari waktu Arab Saudi. Hal ini dilaporkan wartawan RepublikaRatna Puspita.

Sebelumnya, Menteri Agama yang juga Amirul Haj Indonesia Lukman Hakim Saifuddin sudah mengunjungi korban yang dirawat di RS An Noor. Dia melihat kondisi jamaah yang sebagian besar mengalami luka di bagian kaki dan kepala.

Lukman juga sempat dipeluk seorang jamaah bernama Nuruddin sudah langsung keluar dari rumah sakit setelah mendapatkan perawatan. Nuruddin mengalami luka di bagian kepala dan kaki. "Jangan putus doanya ya, pak," kata Nuruddin kepada Lukman.

Promo Umroh Desember 2015 - 28 Desember 2015  Start 1575 USD

Lukman sempat mengatakan pemerintah sangat berduka dengan jatuhnya crane di Masjidil Haram. Dia berharap jamaah haji Indonesia yang menjadi korban dapat memperbesar sabar. Dia juga meminta keluarga di Indonesia tidak khawatir karena jamaah yang mengalami luka-luka sudah mendapatkan perawatan dari dokter-dokter di RS milik Pemerintah Arab SAudi.

Lukman pun berterima kasih kepada Pemerintah Saudi yang sudah bertindak dengan seksama. "Jamaah sudah ditangani oleh para dokter profesional. Kami juga akan memberikan santunan korban jiwa dan luka sesuai asuransi haji," ujar dia.


0 komentar:

Posting Komentar