travel alhijaz, paket umroh murah 2017, umroh desember 2017, paket umroh januari 2017, paket umroh februari 2017, paket umroh maret 2017, daftar haji plus, jadwal keberangkatan umroh, kontak travel alhijaz, alamat kantor travel alhijaz, lokasi kantor travel alhijaz, travel alhijaz indowisata| travel umroh haji plus di jakarta utara, jakarta timur, jakarta barat, jakarta selatan, biaya promo paket umroh murah bulan desember 2016-2017 flight by Saudi Airlines | Travel Umroh Alhijaz Indowisata direct madinah

Spesial PROMO UMROH 2017 | Travel Umroh AlHijaz Indowisata Jakarta Timur | Harga Paket Umroh Murah Promo 2017 Paket Umroh Plus Dubai Februari 2015Spesial PROMO JANUARI 2017 | Travel Umroh AlHijaz Indowisata Jakarta Timur Paket Umroh Plus Dubai Februari 2015Spesial PROMO JANUARI 2017 | Travel Umroh AlHijaz Indowisata Jakarta Timur

LABBAIK ALLAHUMA LABBAIK

1 September 2014

Paket Umroh murah Plus Dubai Februari 2015

Promo Paket Umroh Murah 2015 | Paket Umroh Plus Dubai Februari 2015

 Travel Al hijaz selenggarakan paket umroh plus dubai bulan februari 2015 dengan biaya hanya $2850 harga termurah se-indonesia

* Program : 12 Hari
* Biaya : $ 2850 ( Quad )
* Jadwal : 9 - 20 Februari 2015
* Hotel Mekkah : Grand Zamzam / Setaraf Bintang 5
* Hotel Madinah : Dallah Taybah / Setaraf Bintang 4
* Hotel Dubai : Al Jawhara / Setaraf Bintang 4
* Pesawat : Emirates

ITINERARY PAKET UMROH PLUS DUBAI 2015

Hari 01, Jakarta – Dubai

Para calon jamaah umroh berkumpul di Bandara Internasional Soekarno Hatta di Terminal 2E lantai 2 keberangkatan. Maksimal 3 jam sebelum keberangkatan para calon Tamu Allah sudah tiba di bandara.
Check in penimbangan bagasi, boarding, fiskal, dan imigrasi.
Bismillah pesawat take off dari Bandara Soekarno Hatta menuju bandara Abu Dhabi.

Hari 02, Dubai

Tiba di Dubai International Air Port
Bertemu dan dibimbing oleh guide yang berbahasa Indonesia di Dubai International Airport.
Tiba full city tour di Dubai. Mengunjungi kawasan Bastakia, Bastakia adalah suatu wilayah di Dubai yang dikenal karena arsitektur kuno yang luar biasa dan perencanaan kota yang hebat. Mengunjungi Gold Souk. Gold Souk adalah pasar traditional yang terdiri dari 300 pedagang yang sebagian besar berjualan perhiasan yang exclusive. Setelah mengunjungi Abra Water Taxi, Dubai Museum dan pasar rempah-rempah juga mengunjungi Sheikh Mohamed’s Palace, kemudian makan siang di restoran Local .
Setelah makan siang mengunjungi The Palm Island – Jumeirah, berhenti untuk photo-photo di Atlantis. Mengunjungi Souk Madinat Jumeirah, berhenti untuk photo-photo diluar Burj Al Arab melewati pantai Jumeirah dan photo-photo kembali di Mesjid Jumeirah. Juga mengunjungi pemandangan luar di puncak Burj Khalifa (pilihan – harga paket tidak termasuk tiket masuk). Waktu bebas untuk berbelanja di Mall Dubai.

Hari 03, Dubai

Setelah sarapan di hotel, kemudian menuju kota Dubai untuk melakukan full city tour. Para jamaah umroh diajak untuk Menikmati pemandangan yang ajaib dan mengesankan tentang pemandangan kota dengan arsitektur yang indah. Setelah makan siang, nikmati pengalaman yang menegangkan “Safari Desert”. Safari desert adalah suatu pengalaman yang menegangkan dan mengasikan, kita berjalan-jalan di padang pasir yang panas dan tandus dengan mengendari mobil, kemudian nanti diisi dengan acara tarian tradisional, belly dance (tari perut) , BBQ (makan malan), mengendari onta, henna painting dan masih banyak lagi. Kemudian kembali ke hotel dan menginap semalam di hotel .

Hari 04, Dubai - Jeddah

Chek-Out
Setelah sarapan, chek-out dan menuju ke bandara Dubai untuk menuju ke Bandara King Abdul Aziz Jeddah.

Hari 05, Jeddah - Madinah

Tiba di Jeddah diharapkan proses imigrasi selesai dan para jamaah umroh langsung bergerak menuju Madinah melalui jalan darat dengan Bus menuju hotel untuk istirahat.
Memperbanyak ibadah sholat sunah di Raudha dan Ziarah ke makam Rasulullah SAW dan kedua sahabatnya menyusuri sejarah disekitar kota Madinah Al Munawaroh.

Hari 06, Madinah

Shalat 5 waktu di Masjid Nabawi.
Makan Pagi, Siang, Malam di hotel
Pukul 07.00 WAS jamaah umroh sudah siap untuk melaksanakan ziarah kota Madinah dengan mengunjungi Masjid Quba’, Jabal Uhud, Masjid Qiblatain, Masjid Khandaq, kebun kurma/pasar kurma, gunung magnet, percetakan Al-quran
Kembali ke hotel
Acara bebas (memperbanyak ibadah)

Demikian uraian Paket Umroh Plus Dubai Februari 2015 semoga dapat menjadi pilihan untuk anda yang berniat menunaikan ibadah umroh sekaligus liburan di kota DUBAI yang mempesona.

Info lebih lanjut tentang Umroh plus DUBAI 2015 silahkan konsultasikan kepada travel kami
Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar