travel alhijaz, paket umroh murah 2017, umroh desember 2017, paket umroh januari 2017, paket umroh februari 2017, paket umroh maret 2017, daftar haji plus, jadwal keberangkatan umroh, kontak travel alhijaz, alamat kantor travel alhijaz, lokasi kantor travel alhijaz, travel alhijaz indowisata| travel umroh haji plus di jakarta utara, jakarta timur, jakarta barat, jakarta selatan, biaya promo paket umroh murah bulan desember 2016-2017 flight by Saudi Airlines | Travel Umroh Alhijaz Indowisata direct madinah

Spesial PROMO UMROH 2017 | Travel Umroh AlHijaz Indowisata Jakarta Timur | Harga Paket Umroh Murah Promo 2017 mekkah bangun terowongan untuk para jamaah haji dan umrohSpesial PROMO JANUARI 2017 | Travel Umroh AlHijaz Indowisata Jakarta Timur mekkah bangun terowongan untuk para jamaah haji dan umrohSpesial PROMO JANUARI 2017 | Travel Umroh AlHijaz Indowisata Jakarta Timur

LABBAIK ALLAHUMA LABBAIK

7 August 2014

Pemerintah Mekkah bangun terowongan untuk para jamaah haji dan umroh



Pemerintah kota Mekkah membangun terowongan bagi pejalan kaki yang sedang berumroh atau haji yang membentang dari Mekkah ke Masjid Agung. upaya pembangunan tersebut memberikan kemudahan para jamaah haji dan umroh di tahun 2014 dalam menempuh ibadahnya di tanah suci. Seiring dengan cuaca yang bersifat ekstrim serta meningkatnya para jamaah dari segala penjuru dunia yang hendak melaksanakan ibadah haji dan umroh. Maka, dibangunlah fasilitas untuk mempercepat akses menuju ke masjidil haram. 
jadi, para Jamaah yang melakukan ibadah haji dan umroh bisa berjalan kaki dari kawasan Jaroul langsung menuju ke Masjidil Haram. 

Menariknya fasilitas yang didirikan pemerintah kota mekkah itu dibangun lengkap dengan pendingin udara, pemadam api darurat, sistem pencahayaan yang canggih dan sistem keamanan setiap saat. Selain itu, terowongan sepanjang 600 meter dan lebar 15 meter ini akan diperpanjang hingga stasiun pemberhentian transportasi public dan akan berakhir di King Abdullah di daerah utara Masjidil Haram.

Terowongan tersebut dibagi menjadi dua bagian. Bagian pertama selebar enam meter yang dikhususkan untuk aparat keamanan dan digunakan dalam keadaan darurat demi menjaga keselamatan para jamaah hai dan umroh. Sementara bagian kedua bisa digunakan bagi para jamaah yang hendak berziarah. Terowongan juga diperkirakan akan melayani ribuan peziarah setelah proyek kereta api selesai.

semoga info mekkah bangun terowongan untuk para jamaah haji dan umroh dapat menjadi informasi yang berguna untuk anda.
terima kasih 
wassalam

0 comments:

Post a Comment