travel alhijaz, paket umroh murah 2017, umroh desember 2017, paket umroh januari 2017, paket umroh februari 2017, paket umroh maret 2017, daftar haji plus, jadwal keberangkatan umroh, kontak travel alhijaz, alamat kantor travel alhijaz, lokasi kantor travel alhijaz, travel alhijaz indowisata| travel umroh haji plus di jakarta utara, jakarta timur, jakarta barat, jakarta selatan, biaya promo paket umroh murah bulan desember 2016-2017 flight by Saudi Airlines | Travel Umroh Alhijaz Indowisata direct madinah

Spesial PROMO UMROH 2017 | Travel Umroh AlHijaz Indowisata Jakarta Timur | Harga Paket Umroh Murah Promo 2017 Jamaah umroh dilarang berfoto dengan untaSpesial PROMO JANUARI 2017 | Travel Umroh AlHijaz Indowisata Jakarta Timur Jamaah umroh dilarang berfoto dengan untaSpesial PROMO JANUARI 2017 | Travel Umroh AlHijaz Indowisata Jakarta Timur

LABBAIK ALLAHUMA LABBAIK

8 Agustus 2014

Jamaah umroh indonesia dilarang berfoto dengan unta



Seiring mewabahnya virus mers di arab saudi, Wakil Menteri Kesehatan Ali Gufron Mukti meminta calon jamaah umroh Indonesia yang ingin berangkat umroh di tahun 2014-2015 ini agar melakukan cek kesehatan dan konsultasi dokter sebelum berangkat umroh. Ini penting dilakukan menyusul kian menyebarnya virus penyakit MERS di Arab Saudi.
”Cek kesehatan jamaah umroh sangat diperlukan untuk menghidari terjangkitnya virus MERS. Namun bagi mereka yang sudah terlanjur beli tiket saya harap untuk menjaga pola hidup bersih dan sehat, mulai dari makan dan menjaga keseimbangan asupan gizi,” katanya usai menjadi pembicara dalam seminar internasional di Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta, Sabtu (10/5).
Menurutnya, hingga saat ini pemerintah belum melakukan pembatalan keberangkatan umroh tahun 2014, meski virus MERS sedang melanda Timur Tengah.
Diakuinyaa, virus MERS ini menyerang siapa saja. Beberapa golongan rentan seperti wanita hamil, kaum usia lanjut di atas 65 tahun serta anak-anak di bawah usia 12 tahun sangat rentan terjangkit virus tersebut.
Namun kata dia, selama di tanah suci, para jamaah umroh diharapkan selalu menggunakan masker bila berada dikerumunan. Mereka juga harus tetap menjaga kebersihan dengan selalu mencuci tangan apabila setelah melakukan aktivitas.
Dia juga mengimbau agar para jamaah umroh  2014 tidak mendatangi peternakan maupun berfoto dengan unta selama di Timur Tengah. ”Juga hindari makan daging-daging yang tidak matang benar,” katanya.
Menurutnya, seseorang terjangkit MERS dapat dilihat dengan keluhan batuk, pilek, panas tingg serta nafas yang tersengal-sengal. Dari 48 pasien yang diduga terjangkit MERS setelah diperiksa intensif ternyata negarif.

0 komentar:

Poskan Komentar