travel alhijaz, paket umroh murah 2017, umroh desember 2017, paket umroh januari 2017, paket umroh februari 2017, paket umroh maret 2017, daftar haji plus, jadwal keberangkatan umroh, kontak travel alhijaz, alamat kantor travel alhijaz, lokasi kantor travel alhijaz, travel alhijaz indowisata| travel umroh haji plus di jakarta utara, jakarta timur, jakarta barat, jakarta selatan, biaya promo paket umroh murah bulan desember 2016-2017 flight by Saudi Airlines | Travel Umroh Alhijaz Indowisata direct madinah

Spesial PROMO UMROH 2017 | Travel Umroh AlHijaz Indowisata Jakarta Timur | Harga Paket Umroh Murah Promo 2017 Tips-Tips sebelum Berhaji dan Umrah Spesial PROMO JANUARI 2017 | Travel Umroh AlHijaz Indowisata Jakarta Timur Tips-Tips sebelum Berhaji dan Umrah Spesial PROMO JANUARI 2017 | Travel Umroh AlHijaz Indowisata Jakarta Timur

LABBAIK ALLAHUMA LABBAIK

4 Maret 2014


Tips-Tips sebelum Berhaji dan Umrah 

Senang tapi juga Kerepotan, gelisah dan bingung tentu kerap kali menjadi masalah ketika sebelum berangkat menunaikan Ibadah Haji dan Umrah. Sebaiknya sebelum anda hendak melakukan perjalanan Haji dan Umrah, ada baiknya untuk mengetahui beberapa Tips agar tidak kerepotan khususnya bagi umat muslim yang belum pernah melakukannya bisa merasa lebih tenang dan nyaman. Karena ibadah ini membutuhkan waktu yang cukup panjang. Untuk umrah paling cepat membutuhkan waktu 9 hari pulang pergi, walaupun ada yang 2 minggu atau lebih. kemudian haji regular membutuhkan waktu 40 hari di tanah suci, berbeda dengan Haji onh plus yang biasanya hanya membutuhkan waktu 26 hari.

Berikut adalah 5 tips sederhana bagi Anda untuk memiliki perjalanan Ibadah haji dan umrah yang menyenangkan.

1. Membatasi jumlah item yang Anda bawa. Jika Anda hanya memiliki satu tas kecil yang Anda bawa dan biasanya dengan 1 trolli/koper, proses boarding akan jauh lebih cepat dan kurang praktis. Bawalah sesuatu yang benar-benar anda perlukan dan meninggalkan yang kurang perlu. Ini akan meringkaskan perjalanan haji dan umrah anda an menjadikan ibadah anda lebih nyaman dan menyenangkan.

2.Tips selanjutnya adalah sebisa mungkin anda mengnjungi kamar kecil di pesawat, karena ini akan membuat anda tidak khawatir ketika anda sudah duduk di kursi pesawat jika hendak ke kamar kecil.

3. Hal ini mungkin terdengar seperti sangat sederhana dan tidak bermanfaat. tapi, Anda harus memastikan dimana tempat duduk/seat anda.mengetahui nomor tempat duduk Anda dan melanjutkan ke lokasi tempat duduk Anda secepat mungkin. Ini akan sangat membantu dalam proses boarding.

4. Jika Anda telah membawa pada barang anda rencanakan untuk digunakannya selama penerbangan seperti laptop Anda, atau buku & majalah, pastikan Anda membuat barang-barang mudah diakses sebelum mendapatkan nyaman di kursi Anda. Setelah Anda diijinkan untuk menggunakan barang ini, Anda tidak perlu khawatir mengganggu tetangga Anda ketika mencoba untuk mengaksesnya.

5.Pastikan selalu untuk memilih salah satu bantal perjalanan terbaik yang sesuai dengan Anda. Jika Anda ingin mengambil tidur sebentar, atau jika Anda ingin hanya memiliki kepala dan leher dukungan selama penerbangan, memiliki bantal perjalanan nyaman akan membuat semua perbedaan dalam membuat penerbangan Anda nyaman.

Ada banyak hal dan Tips pergi Haji dan Umrah yang nyaman ketika penerbangan. Semoga beberapa Tips diatas mungkin dapat membantu untuk memastikan bahwa tujuannya selain beribadah Anda akan memiliki penerbangan dan perjalanan haji umrah dengan nyaman dan menyenangkan.

Wassalam
Terima Kasih,

0 komentar:

Poskan Komentar